Senin, 26 September 2011

aku tetap memperhatikanmu

Pagi ini entah sudah berapa lama saya tidak mengunjungi teman saya ini, mungkin karena saya sudah punya teman baru?? ya sebuah jejaring sosial benama twitter yang selama ini mendapat tempat spesial untuk mencurahkan buah pemikiran dari ide-ide atau imajinasi yang berlalu-lalang liar di pikiran, yang mungkin butuh tempat untuk menuangkannya menjadi rangkaian kata tentang apa yang saya alami,kabar dari orang-orang atau teman-teman saya tentang saya dan hal yang lain, maaf teman bukan saya tidak mengakuimu, atau meninggalkanmu, atau mungkin mengunjungimu hanya jika ada suatu keharusan yang harus berhubungan denganmu,tapi dengan yakin akan saya jawab "TIDAK" kamu tetaplah kamu, kamu adalah bagian dari aku, bagian dari pemikianku yang menunggu untuk di tuangkan menjadi kata, jadi bukan aku melupakanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar